Harga Android + Spesifikasi Android + Review Android + Berita Android

Wednesday 18 March 2015

Waze Hadirkan Fitur Amber Alert, Infokan Berita Anak Hilang

Waze Hadirkan Fitur Amber Alert, Infokan Berita Anak Hilang - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Waze Hadirkan Fitur Amber Alert, Infokan Berita Anak Hilang yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Waze Hadirkan Fitur Amber Alert, Infokan Berita Anak Hilang, anda bisa menyimak artikel kami tentang Waze Hadirkan Fitur Amber Alert, Infokan Berita Anak Hilang dibawah ini.

Waze Hadirkan Fitur Amber Alert, Infokan Berita Anak Hilang

Waze yang merupakan aplikasi navigasi dan lalu lintas gratisan, kini memperkenalkan sebuah fitur baru yakni Amber Alert. Fitur yang hadir di AS ini diklaim akan sangat membantu pengguna melihat setiap informasi yang beredar terkait anak yang hilang atau anak yang diculik.

Anda hanya akan melihat tanda notifikasi terkait berita anak hilang, yang dekat dengan domisili/posisi Anda berada. Dan untuk alasan keamanan rincian hanya akan muncul setelah kendaraan Anda telah stasioner, berhenti sejenak selama sedikitnya sepuluh detik.

Dilansir dari laman 9to5mac, (04/03), Amber Alert di Waze ini diciptakan oleh lembaga penegak hukum, yang merupakan salah satu langkah responsif dari penegak hukum untuk sesegera mungkin memberikan informasi dan peringatan bagi tiap anggotanya di lapangan, terkait kabar anak-anak yang telah dilaporkan hilang atau diyakini telah diculik.

Waze mengatakan bahwa fitur ini akan memindai tanda notifikasi baru setiap sepuluh menit. Meskipun Anda telah menutup notifikasi tersebut, maka akan kembali muncul seminggu kemudian.

Alarm akan menampilkan semua informasi yang tersedia, yang biasanya mencakup foto anak yang hilang, nama, umur, deskripsi tetang berat badan, tinggi badan, ciri tubuh khusus, posisi terakhir terlihat, pakaian yang dikenakan terakhir kali, dan rincian dari setiap kendaraan yang diketahui atau diyakini terlibat dari penculikan anak tersebut.

Pembaruan Waze yang menghadirkan fitur Amber Alert ini diharapkan untuk digelar dalam waktu dekat. Dan seperti diungkap di awal, fitur ini sementara hanya untuk pengguna Waze di AS.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Android mengenai Waze Hadirkan Fitur Amber Alert, Infokan Berita Anak Hilang. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Waze Hadirkan Fitur Amber Alert, Infokan Berita Anak Hilang ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Advan Vandroid S5J+, Ponsel Android Tipis & Andal Berfitur Meriah.

Tags :

Related : Waze Hadirkan Fitur Amber Alert, Infokan Berita Anak Hilang