Harga Android + Spesifikasi Android + Review Android + Berita Android

Sunday 22 March 2015

Ada Rencana Windows 10 Bisa Dipasang di Ponsel Android

Ada Rencana Windows 10 Bisa Dipasang di Ponsel Android - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Ada Rencana Windows 10 Bisa Dipasang di Ponsel Android yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ada Rencana Windows 10 Bisa Dipasang di Ponsel Android, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ada Rencana Windows 10 Bisa Dipasang di Ponsel Android dibawah ini.

Ada Rencana Windows 10 Bisa Dipasang di Ponsel Android

Selasa kemarin banyak diberitakan bahwa Microsoft berencana melakukan pengujian Windows 10 pada perangkat Android Xiaomi Mi 4. Xiaomi membantu Microsoft melakukan tes tersebut meskipun menekankan bahwa pabrikan Tiongkok itu tidak bermitra dengan Microsoft. Rincian lebih lanjut tentang pengujian menunjukkan bahwa Windows 10 yang digunakan akan mengganti OS Android di Mi 4.

Hasilnya, Xiaomi mi4 bisa dipasang Windows 10 dan memiliki semua layanan mobile Microsoft. Oleh karena ini merupakan kustomisasi sederhana pengguna bisa memiliki memilih untuk menginstal ROM Windows 10 selain Cyanogen.

ROM ini memungkinkan pengguna Android untuk menikmati Windows 10, dan ini yang diharapkan Microsoft, bahwa pengguna Android bisa dengan mudah beralih ke Windows 10.

Baca juga:
Windows 10: Generasi Baru Windows dengan Pengalaman yang Lebih Sempurna
Windows 10 Technical Preview Pertama akan Mendukung RAM 512MB

Xiaomi ini hanya permulaan, Microsoft berharap memiliki ROM serupa untuk ponsel Android lainnya. Microsoft memilih Xiaomi karena pelanggannya aktif memberikan masukan untuk pembaruan perangkat lunak Xiaomi

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Android mengenai Ada Rencana Windows 10 Bisa Dipasang di Ponsel Android. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Ada Rencana Windows 10 Bisa Dipasang di Ponsel Android ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Power Bank OnePlus Akan Tersedia Mulai 17 Maret

Tags :

Related : Ada Rencana Windows 10 Bisa Dipasang di Ponsel Android