Harga Android + Spesifikasi Android + Review Android + Berita Android

Sunday 5 April 2015

Facebook Mobile Gratis via 0.facebook.com

Facebook Mobile Gratis via 0.facebook.com - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Facebook Mobile Gratis via 0.facebook.com yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Facebook Mobile Gratis via 0.facebook.com, anda bisa menyimak artikel kami tentang Facebook Mobile Gratis via 0.facebook.com dibawah ini.

Facebook Mobile Gratis via 0.facebook.com
Belum lama ini Facebook bekerjasama dengan 50 operator di 45 negara untuk menyajikan akses gratis ke situs jejaring ini menggunakan ponsel. Syaratnya, pengakses merupakan pelanggan dari operator yang terdaftar di 45 negara tersebut.

Caranya mudah, tinggal akses 0.facebook.com maka situs itu bisa diakses gratis via mobile. Bahkan, akan ada notifikasi jikalau pelanggan ternyata keluar dari web facebook tersebut dan pindah ke situs lain. Jadi, pelanggan operator bisa menjaga pengeluaran biaya pulsa.

Sementara ini akses facebook mobile gratis ini terdaftar untuk beberapa operator di Indonesia seperti Axis, 3 dan Telkomsel. Dan, menyusul nanti untuk operator XL.

Jadi, cukup akses 0.facebook.com. Tapi perlu diingat, tampilan nantinya hanya berbasis text.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Android mengenai Facebook Mobile Gratis via 0.facebook.com. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Facebook Mobile Gratis via 0.facebook.com ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Lenovo A6000 Hari Ini Mulai Bisa Dipesan, Harga Rp1.499.000.

Tags :

Related : Facebook Mobile Gratis via 0.facebook.com