Harga Android + Spesifikasi Android + Review Android + Berita Android

Wednesday 18 March 2015

Advan Vandroid S5J+, Ponsel Android Tipis & Andal Berfitur Meriah

Advan Vandroid S5J+, Ponsel Android Tipis & Andal Berfitur Meriah - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Advan Vandroid S5J+, Ponsel Android Tipis & Andal Berfitur Meriah yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Advan Vandroid S5J+, Ponsel Android Tipis & Andal Berfitur Meriah, anda bisa menyimak artikel kami tentang Advan Vandroid S5J+, Ponsel Android Tipis & Andal Berfitur Meriah dibawah ini.

Advan Vandroid S5J+, Ponsel Android Tipis & Andal Berfitur Meriah

Brand lokal Tanah Air, Advan, kembali siap meramaikan pasar smartphone dengan meluncurkan satu produk baru nan menarik, yakni Vandroid S5J+ “Super Thin Power Touch”.

Seperti tagline yang diusungnya ‘Super Thin Power Touch’, Vandroid S5J+, tak hanya tipis dan ringan saja, tetapi juga bisa diandalkan.

Menurut Yakobus, Product Manager Advan, alas an dibalik munculnya smartphone tipis dan ringan Advan Vandroid S5J+ kali ini tiada lain karena tingginya tuntutan konsumen atas kehadiran smartphone yang mampu mempermudah mereka untuk tetap nyaman selama perjalanan.

Yup, dengan ukurannya yang tipis dan bobot hanya 120 gram, Advan S5J+ mendukung suasana traveling menjadi lebih menyenangkan.

Mengulik deretan spesifikasinya, Advan S5J+ dikemas dengan layar sentuh 5 inchi berteknologi IPS. Untuk mendukung kinerjanya, smartphone ini dijejali prosesor quad-core berkecepatan 1.3GHz yang ditandem dengan RAM 1GB serta memiliki memori internal berkapasitas 8GB.

Pada sektor alat pengabadi momen, Advan S5J+ dipersenjatai oleh kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Fitur kamera yang disajikan terbilang memadai seperti sudah mendukung High Dynamic Range (HDR) serta tersemat pula fitur True Picture, voice camera dan smile detection.

Dua fitur yang disebut belakangan, yakni voice camera dan smile detection dapat memudahkan pengguna ketika mengambil gambar. Dengan fitur voice camera pengguna cukup mengatakan ‘Cheese’ atau ‘capture’ untuk mengambil gambar. Sementara fitur Smile Detection, mengambil gambar cukup dengan tersenyum.

Belum tuntas sampai di situ, Advan S5J+ juga dilengkapi oleh fitur wireless display yang memungkinkan pengguna untuk menampilkan tayangan yang ada pada smartphone ke layar yang lebih besar, semisal televisi.

Berkat engine daleman yang ditanamkan, Advan S5J+ memiliki akselerasi yang cukup praktis dan mudah (True Simple) dengan 3 fitur akselerasi berupa Double Knock to Wake Up, Letter Gesture, dan Draw The Screen.

Adapun fitur lain yang juga tidak kalah penting, khususnya untuk para gamer adalah True Responsive dengan menggunakan teknologi layar One Glass Solution yang memberikan kenyamanan untuk bermain game dengan tingkat akurasi tinggi.

Advan S5J+ menjalankan Android 4.4 KitKat dan didayai oleh baterai 1700 mAh. Smartphone ini dijual seharga Rp1.399.000.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Android mengenai Advan Vandroid S5J+, Ponsel Android Tipis & Andal Berfitur Meriah. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Advan Vandroid S5J+, Ponsel Android Tipis & Andal Berfitur Meriah ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Google Gelar Program Gratis Pembelajaran Komputer Untuk Anak-anak

Tags :

Related : Advan Vandroid S5J+, Ponsel Android Tipis & Andal Berfitur Meriah