Harga Android + Spesifikasi Android + Review Android + Berita Android

Sunday 5 April 2015

TiPhone - Telkomsel Luncurkan Layanan Bola

TiPhone - Telkomsel Luncurkan Layanan Bola - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul TiPhone - Telkomsel Luncurkan Layanan Bola yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel TiPhone - Telkomsel Luncurkan Layanan Bola, anda bisa menyimak artikel kami tentang TiPhone - Telkomsel Luncurkan Layanan Bola dibawah ini.

TiPhone - Telkomsel Luncurkan Layanan Bola
TiPhone Mobile Indonesia menggandeng Telkomsel merilis 2 paket bundling Soccer untuk memberikan kemudahan akses informasi seputar sepakbola. Yakni TiPhone T88 Soccer Edition dan TiPhone E88 Soccer TV Edition.

Kedua seri ini menyajikan aplikasi sepakbola bernama Soccer Mobile. Untuk menikmati layanan tersebut, pelanggan hanya dikenakan tarif Rp 2 ribu per minggu per menu. Aplikasi ini menyajikan informasi tentang tim nasional sepakbola Indonesia dan PSSI, Liga Super Indonesia, Liga Inggris, Liga Italia dan lain-lain.

Tak ketinggalan informasi berita, jadwal pertandingan, klasemen, profil klub dan profil pemain. Juga informasi seputar Piala Dunia, Piala Eropa dan Liga Champion Eropa. Kedua HP ini dipaket bundling dengan perdana Simpati dari Telkomsel, dengan gratis internet 4 MB selama 6 bulan, setelah mengisi pulsa simPATI minimal Rp 50.000,- per bulan.

Harga yang ditawarkan untuk TiPhone T88 Soccer edition yaitu Rp 799.000,- dan E88 Soccer TV edition seharga Rp 899.000,-.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Android mengenai TiPhone - Telkomsel Luncurkan Layanan Bola. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul TiPhone - Telkomsel Luncurkan Layanan Bola ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Facebook Mobile Gratis via 0.facebook.com.

Tags :

Related : TiPhone - Telkomsel Luncurkan Layanan Bola