Harga Android + Spesifikasi Android + Review Android + Berita Android

Friday 13 March 2015

Begini Penampakan Sony Xperia M4 Aqua

Begini Penampakan Sony Xperia M4 Aqua - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Begini Penampakan Sony Xperia M4 Aqua yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Begini Penampakan Sony Xperia M4 Aqua, anda bisa menyimak artikel kami tentang Begini Penampakan Sony Xperia M4 Aqua dibawah ini.

Begini Penampakan Sony Xperia M4 Aqua

Belum dikenalkan secara resmi, sudah muncul bocoran penampakan dari smartphone terbaru Sony, Xperia M4 Aqua. Dari foto yang ada, smartphone yang bakal ikut bergabung dengan Xperia Z4 Tablet untuk dipamerkan di ajang Mobile World Congress (MWC) awal bulan depan ini, memang terlihat mirip dengan pendahulunya Xperia M2 Aqua.

Belum ada informasi terkait spesifikasi yang ada, namun diprediksi akan dibekali layar 5,2 inci 720p, chipset prosesor Snapdragon 615 dan OS Android 5.0 Lollipop. Kameranya kelas 13 MP, yang ditunjang kamera depan 5 MP untuk akses selfie. Nah, menariknya kedua kamera tersebut bisa merekam video berkualitas full HD 1080p.

Untuk informasi, Xperia M2 Aqua dibekali sertifikasi IP68, untuk anti air dan tahan debu, dimana bisa diajak menyelam ke dalam air sedalam 1,5 meter sampai 30 menit. Maka bisa jadi Xperia M4 Aqua memiliki sertifikasi setara, atau malah lebih baik. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Android mengenai Begini Penampakan Sony Xperia M4 Aqua. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Begini Penampakan Sony Xperia M4 Aqua ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Hadir di Indonesia, Wiko Boyong 6 Smartphone Sekaligus

Tags :

Related : Begini Penampakan Sony Xperia M4 Aqua