Harga Android + Spesifikasi Android + Review Android + Berita Android

Sunday 5 April 2015

Android 2.2 Froyo 2-5x Lebih Kencang dari Eclair

Android 2.2 Froyo 2-5x Lebih Kencang dari Eclair - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Android 2.2 Froyo 2-5x Lebih Kencang dari Eclair yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Android 2.2 Froyo 2-5x Lebih Kencang dari Eclair, anda bisa menyimak artikel kami tentang Android 2.2 Froyo 2-5x Lebih Kencang dari Eclair dibawah ini.

Android 2.2 Froyo 2-5x Lebih Kencang dari Eclair
Google akhirnya mengumumkan secara resmi hadirnya sistem operasi Android terbaru. Adalah versi 2.2 Froyo, yang akan menggantikan Android Eclair (v2.0/2.1).

Dengan kehadiran Froyo ini, pihak Google menjanjikan akan membawa performa kecepatan CPU hingga 2-5x, dengan kompiler Dalvik JIT. Fitur lainnya yakni App2SD, dimana nanti pengguna bisa menginstal aplikasi Android di memori SD card. Jadi tak lagi perlu kuatir bermacam aplikasi mengikis kapasitas memori internal.

Android 2.2 Froyo juga menyajikan kemampuan pertukaran data (exchange) seperti sinkronisasi kalender, remote wipe dan peningkatan di sisi keamanan. Tak hanya itu, web browser bawaan Froyo kini diperkuat mesin javascript V8, yang akan menghadirkan 2-3x peningkatan lainnya di eksekusi javascript.Â

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Android mengenai Android 2.2 Froyo 2-5x Lebih Kencang dari Eclair. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Android 2.2 Froyo 2-5x Lebih Kencang dari Eclair ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Nokia E73 Mode, Mirip E72 untuk T-Mobile.

Tags :

Related : Android 2.2 Froyo 2-5x Lebih Kencang dari Eclair