Harga Android + Spesifikasi Android + Review Android + Berita Android

Sunday 5 April 2015

Ponsel HTC Keluaran 2010 Bisa Upgrade ke Froyo

Ponsel HTC Keluaran 2010 Bisa Upgrade ke Froyo - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Ponsel HTC Keluaran 2010 Bisa Upgrade ke Froyo yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ponsel HTC Keluaran 2010 Bisa Upgrade ke Froyo, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ponsel HTC Keluaran 2010 Bisa Upgrade ke Froyo dibawah ini.

Ponsel HTC Keluaran 2010 Bisa Upgrade ke Froyo
Pihak vendor HTC mengkonfirmasi, bahwasanya produk ponsel pintar mereka yang diluncurkan di tahun 2010 bisa diupdate ke Android 2.2 Froyo. Sesuai dengan berita yang dikutip dari Pocket-lint, HTC akan menyediakan update android Froyo diparuh kedua tahun ini.

Beberapa ponsel HTC memang menunggu-nunggu Android versi Froyo, begitu pula para penggunanya yang berharap bisa cepat mendapatkan akses upgrading. Bagaimanapun, pihak HTC hanya menyebutkan bahwa update Froyo hanya bisa diberikan pada ponsel-ponsel pintarnya yang dilepas di 2010. Ponsel tersebut meliputi Google Nexus One, Legend, Desire, Droid Incredible dan lainnya yang akan menyusul.

Sayang sekali, pihak HTC belum mengkonfirmasi kembali apakah ponsel pintar yang dirilis sebelum 2010 bisa mendapatkan upgrade Froyo atau pun tidak.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Android mengenai Ponsel HTC Keluaran 2010 Bisa Upgrade ke Froyo. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Ponsel HTC Keluaran 2010 Bisa Upgrade ke Froyo ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai HP Tarik Ratusan Ribu Baterai Notebook.

Tags :

Related : Ponsel HTC Keluaran 2010 Bisa Upgrade ke Froyo