Harga Android + Spesifikasi Android + Review Android + Berita Android

Saturday 21 March 2015

Waduh, 69% Warga Amerika Tak Tertarik Apple Watch

Waduh, 69% Warga Amerika Tak Tertarik Apple Watch - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Waduh, 69% Warga Amerika Tak Tertarik Apple Watch yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Waduh, 69% Warga Amerika Tak Tertarik Apple Watch, anda bisa menyimak artikel kami tentang Waduh, 69% Warga Amerika Tak Tertarik Apple Watch dibawah ini.

Waduh, 69% Warga Amerika Tak Tertarik Apple Watch

Apple Watch telah diperkenalkan oleh Apple di ajang MWC 2015, dan diklaim sebagai perangkat Apple yang cepat meraih popularitas. Dan Apple mengumumkan pre-order Apple Watch dimulai pada 10 April 2015 mendatang. Tetapi pertanyaan besarnya kemudiannya adalah apakah Anda cukup tertarik untuk membelinya?

Dilansir dari Ubergizmo, (13/03), dari sebuah survei terbaru yang dilakukan oleh Reuters menemukan bahwa 69% orang Amerika sama sekali tidak tertarik untuk membeli Apple Watch. Jajak pendapat ini dilakukan mulai dari tanggal 9 Maret sampai 13 Maret 2015 yang melibatkan responden pembaca Reuters berusia produktif (17 – 50 tahun) yang berdomisili di Amerika Serikat

Sebanyak 47,5% warga Amerika mengatakan bahwa mereka sama sekali tidak tertarik pada perangkat Apple Watch, sementara 22,1% mengatakan bahwa mereka sangat tidak tertarik dengan fitur di dalamnya, dan tidak berkeinginan untuk membeli. Hasil penelitian juga menemukan bahwa hanya 9,4% dari mereka yang disurvei tertarik, 15,2% di agak tertarik, dengan 5,8% masih ragu-ragu.

Tentu saja hasil survey Reuters ini bukan berarti bahwa Apple Watch ditakdirkan untuk gagal. Bahkan banyak sikap pasar yang masih skeptis pada Apple Watch, karena menganggap Apple hanya cocok menggarap bisnis smartphone dan pad. Selain itu banyak pihak yang menggangap Apple Watch tidak jauh berbeda dengan jam pintar kebanyakan, yang menampilkan fitur yang sama dengan smartwatch lain seperti fitur kebugaran, pemantau denyut jantung dan sebagainya. Adapun perbedaan utama dari Apple Watch adalah harganya yang dianggap "kemahalan" dan penggunaan bahan premium.

Nah, jika mayoritas masyarakat dari AS sendiri saja tak tertarik dengan Apple Watch, yang notabene merupakan "kandangnya" maka tampaknya Apple harus berjuang ekstra keras untuk menjual Apple Watch nantinya.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Android mengenai Waduh, 69% Warga Amerika Tak Tertarik Apple Watch. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Waduh, 69% Warga Amerika Tak Tertarik Apple Watch ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Huawei Akan Ramaikan Pasar Powerbank

Tags :

Related : Waduh, 69% Warga Amerika Tak Tertarik Apple Watch