Harga Android + Spesifikasi Android + Review Android + Berita Android

Friday 20 March 2015

Huawei Akan Ramaikan Pasar Powerbank

Huawei Akan Ramaikan Pasar Powerbank - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Huawei Akan Ramaikan Pasar Powerbank yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Huawei Akan Ramaikan Pasar Powerbank, anda bisa menyimak artikel kami tentang Huawei Akan Ramaikan Pasar Powerbank dibawah ini.

Huawei Akan Ramaikan Pasar Powerbank

Huawei benar-benar telah mengambil beberapa pelajaran dari strategi bisnis Xiaomi yang tak hanya berfokus pada bisnis smartphone saja. Setelah Huawei dikabarkan merilis smartphone seri Honor yang murah dan menggarap router cerdas, saat ini Huawei dikabarkan segera merilis powerbank dengan pasokan daya super jumbo yakni 13000mAh.

Dilansir dari Gizchina, (10/03), kabar ini pertama kali muncul di sebuah forum telekomunikasi di Tiongkok pada Senin, (09/03), yang memunculkan aksesori generasi berikutnya yang akan dirilis oleh Huawei. Tampak pada forum itu memuat beberapa foto powerbank Huawei yang pada bagian bawahnya tertera "13,000mAh".

Adapun desain dan tekstur powerbank Huawei ini tidak jauh berbeda dengan model powerbank klasik pada umumnya. Memiliki dual port USB charging dan indikator LED di bagian sisinya. Selain itu ada tombol power untuk mengaktifkan powerbank.

Meskipun beberapa potongan pembicaraan di forum diketahui bahwa harga Huawei Powerbank tersebut adalah 168 Yuan (Rp.350 ribuan), namun Huawei belum mengkonfirmasi lebih jauh terkait harga dan ketersediaannya. Huawei kabarnya akan merilis powerbank ini dalam beberapa minggu mendatang. Wah, pastinya hal ini akan membuat pasar powerbank makin menarik.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Android mengenai Huawei Akan Ramaikan Pasar Powerbank. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Huawei Akan Ramaikan Pasar Powerbank ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Apacer Luncurkan Kartu MicroSDXC 128GB Berkecepatan Baca Hingga 80 Mbps

Tags :

Related : Huawei Akan Ramaikan Pasar Powerbank