Harga Android + Spesifikasi Android + Review Android + Berita Android

Sunday 22 March 2015

Samsung Akan Hadirkan Smartphone Galaxy Baru?

Samsung Akan Hadirkan Smartphone Galaxy Baru? - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Samsung Akan Hadirkan Smartphone Galaxy Baru? yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Akan Hadirkan Smartphone Galaxy Baru?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Akan Hadirkan Smartphone Galaxy Baru? dibawah ini.

Samsung Akan Hadirkan Smartphone Galaxy Baru?

Smartphone garapan Samsung identik dengan seri Galaxy. Dan, baru-baru ini dikabarkan pabrikan asal Korea Selatan tersebut sudah mendaftarkan nama smartphone terbarunya ke Kantor Kekayaan Intelektual Korea.

Nama yang diajukan oleh Samsung adalah Galaxy H1, H3, H5 dan Galaxy H7, yang tampaknya bakal berbasis Android. Melihat penamaannya, tampaknya Samsung tengah menyiapkan 'seri khusus' seperti halnya yang sudah rilis di pasaran saat ini. Hanya saja memang belum bisa dipastikan, apakah nantinya Galaxy H1, H3, H5 dan Galaxy H7 itu akan merujuk pada produk smartphone, tablet atau kah yang lainnya.

Seperti diketahui, saat ini sudah ada beberapa seri Samsung Galaxy, seperti Galaxy A untuk smartphone bercasing logal (contoh: Galaxy A5, A3 dan A7), Galaxy E (contoh: Galaxy E5, E7) atau pun Galaxy J (contoh: Galaxy J1).

Pastinya pihak Samsung sudah memiliki rencana dan strategi tersendiri untuk nama-nama produk terbaru tersebut. Harapannya, Samsung memberikan produk spesial dengan fitur yang "mengejutkan", penuh inovasi. Kita lihat saja nanti.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Android mengenai Samsung Akan Hadirkan Smartphone Galaxy Baru?. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Samsung Akan Hadirkan Smartphone Galaxy Baru? ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Lenovo Bersiap Bikin Ponsel Windows

Tags :

Related : Samsung Akan Hadirkan Smartphone Galaxy Baru?