Harga Android + Spesifikasi Android + Review Android + Berita Android

Sunday 22 March 2015

Lenovo Bersiap Bikin Ponsel Windows

Lenovo Bersiap Bikin Ponsel Windows - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Lenovo Bersiap Bikin Ponsel Windows yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lenovo Bersiap Bikin Ponsel Windows, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lenovo Bersiap Bikin Ponsel Windows dibawah ini.

Lenovo Bersiap Bikin Ponsel Windows

Telah diinfokan sebelumnya bahwa Microsoft turut menggandeng Lenovo untuk menyediakan layanan upgrade Windows 10 di Tiongkok. Nah, tampaknya bukan hanya itu saja, dimana Lenovo pun diketahui akan bekerjasama dengan Microsoft, dalam memproduksi smartphone berbasis Windows Phone.

Kabar itu bukanlah tiba-tiba, mengingat sebelumnya pun pihak Microsoft sudah mengumumkan akan menggandeng rekanan baru dalam hal pengembangan perangkat Windows Phone. Dan, Lenovo masuk menjadi bagian dari partner Microsoft tersebut. Sebagai informasi, belum ada ponsel Windows Phone yang diproduksi oleh Lenovo hingga saat ini.

Baca juga:
Lenovo ThinkPad 10, Tablet Bisnis Windows 8.1 Bertenaga Intel Atom Quad-core
Lenovo: Tablet Windows Ukuran Kecil Tak Laku di AS

Rencananya Lenovo akan meluncurkan smartphone Windows Phone 10 pada pertengahan tahun 2015 ini, dimana bakal bekerjasama dengan operator China Mobile. Sayangnya belum diketahui jadwal pasti peluncurannya, termasuk waktu edar di pasar di luar Tiongkok.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Android mengenai Lenovo Bersiap Bikin Ponsel Windows. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Lenovo Bersiap Bikin Ponsel Windows ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Ada Rencana Windows 10 Bisa Dipasang di Ponsel Android

Tags :

Related : Lenovo Bersiap Bikin Ponsel Windows