Harga Android + Spesifikasi Android + Review Android + Berita Android

Saturday 21 March 2015

Power Bank OnePlus Akan Tersedia Mulai 17 Maret

Power Bank OnePlus Akan Tersedia Mulai 17 Maret - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Power Bank OnePlus Akan Tersedia Mulai 17 Maret yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Power Bank OnePlus Akan Tersedia Mulai 17 Maret, anda bisa menyimak artikel kami tentang Power Bank OnePlus Akan Tersedia Mulai 17 Maret dibawah ini.

Power Bank OnePlus Akan Tersedia Mulai 17 Maret

Anda mungkin masih ingat bahwa OnePlus di bulan Desember 2014 mengumumkan aksesori terbaru mereka dalam bentuk OnePlus Power Bank. Bagi Anda yang berharap untuk mendapatkan aksesoris ini, OnePlus mengumumkan ketersediaan power bank tersebut mulai 17 Maret 2015.

Dilansir dari Ubergizmo, (13/03), OnePlus baru-baru ini mem-posting sebuah teaser di Twitter di mana mereka mengumumkan bahwa OnePlus Power Bank akan tersedia untuk dijual bebas pada tanggal 17 Maret. Hingga saat penjualan tiba, perangkat ini masih terdaftar sebagai produk "coming soon" di situs retail online OnePlus atau pun di situs perusahaan OnePlus.

Power bank OnePlus memiliki kapasitas 10,000mAh dan akan memiliki dua port USB out 5V/2A. Aksesoris ini akan tersedia dalam varian warna putih sutra (silk white) dan hitam (BlackCoral). Harga jualnya sangat terjangkau yakni USD $14,99 (Rp190 ribuan

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Android mengenai Power Bank OnePlus Akan Tersedia Mulai 17 Maret. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Power Bank OnePlus Akan Tersedia Mulai 17 Maret ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Microsoft Tepis Rumor Investasi ke Cyanogen

Tags :

Related : Power Bank OnePlus Akan Tersedia Mulai 17 Maret