Harga Android + Spesifikasi Android + Review Android + Berita Android

Saturday 21 March 2015

Microsoft Tepis Rumor Investasi ke Cyanogen

Microsoft Tepis Rumor Investasi ke Cyanogen - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Microsoft Tepis Rumor Investasi ke Cyanogen yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft Tepis Rumor Investasi ke Cyanogen, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft Tepis Rumor Investasi ke Cyanogen dibawah ini.

Microsoft Tepis Rumor Investasi ke Cyanogen

Baru-baru ini beredar rumor bahwa Microsoft melakukan langkah besar dengan berinvestasi ke Cyanogen. Rumor investasi ini muncul karena Microsoft terlihat cukup tertarik dengan CyanogenMod, yang merupakan salah satu ROM kustom yang paling populer untuk perangkat Android.

Bloomberg pun merilis kabar terbaru yang mengklaim bahwa Microsoft menyangkal rumor berinvestasi di Cyanogen, (15/03). Dan, seperti ditulis di laman Ubergizmo, (15/03), laporan tersebut mengutip keterangan dari seorang narasumber anonim yang mengatakan kepada Bloomberg bahwa Microsoft tidak akan menginvestasikan dana ke Cyanogen. Meskipun sempat tersiar rumor yang mengatakan bahwa Microoft sudah menyiapkan dana investasi sebesar USD $100 juta untuk berinvestasi di Cyanogen.

Alih-alih memberikan dana investasi, Microsoft tidak menutup kemungkinan untuk membangun semacam kemitraan dengan Cyanogen. Diharapkan dengan hubungan kemitraan tersebut, dapat membawa lebih banyak aplikasi Microsoft untuk dibangun di jutaan perangkat yang berbasis CyanogenMod-Android di masa depan.

Microsoft tertarik untuk memperluas penggunaan aplikasinya pada banyak perangkat Android. Ini terlihat dengan kesepakatan yang dibangun Microsoft dengan Samsung yang menempatkan beberapa aplikasi inti Microsoft pada smartphone Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge.

Rumor tentang investasi Microsoft ke Cyanogen sebenarnya bukan kali pertama terdengar. Pertama kali Microsoft dikabarkan tengah berencana untuk investasi ke Cyanogen sejak bulan Januari 2015, yang menyebutkan bahwa Microsoft akan berinvestasi ke Cyanogen sebesar USD $70 juta.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Android mengenai Microsoft Tepis Rumor Investasi ke Cyanogen. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Microsoft Tepis Rumor Investasi ke Cyanogen ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Google Buka Proyek 'Digital Garage' Membantu Majukan UKM

Tags :

Related : Microsoft Tepis Rumor Investasi ke Cyanogen