Harga Android + Spesifikasi Android + Review Android + Berita Android

Friday 20 March 2015

Moto Maker Mulai Tersedia Secara Global Akhir Maret

Moto Maker Mulai Tersedia Secara Global Akhir Maret - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Moto Maker Mulai Tersedia Secara Global Akhir Maret yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Moto Maker Mulai Tersedia Secara Global Akhir Maret, anda bisa menyimak artikel kami tentang Moto Maker Mulai Tersedia Secara Global Akhir Maret dibawah ini.

Moto Maker Mulai Tersedia Secara Global Akhir Maret

Juru bicara Motorola mengumumkan pada hari Senin, (09/03) bahwa layanan Moto Maker akan tersedia untuk pelanggan di seluruh dunia pada akhir bulan Maret ini. Moto Maker adalah sebuah situs khusus yang dirilis oleh Motorola dan Google untuk melengkapi Android smartphone Moto X.

Meski awalnya hanya dirilis di wilayah AS dan Kanada saja, tetapi hadirnya Moto Maker menjadi terobosan. Melalui Moto Maker calon pembeli Moto X diberikan keleluasaan untuk mendesain ponsel pesanan mereka sesuai dengan keinginan dan selera mereka.

Saat pertama mengakses Moto Maker, pengguna akan diberikan pilihan bermacam warna casing yang bisa dipilih untuk bagian depan dan belakang Moto X. Artinya pembeli bisa menggunakan warna berbeda untuk bagian casing depan dan belakang. Ada 18 warna yang disediakan dan dibagi dalam dua kategori.

Selain itu Moto Maker juga menyediakan opsi lain yang sangat unik, seperti casing berbahan dan bercorak tertentu. Tak hanya casing, melalui Moto Maker, Anda juga bisa memilih warna untuk tombol, lingkar lensa kamera, hingga opsi untuk menambahkan tulisan (seperti nama dan logo) di belakang ponsel. Dilansir dari ndtv, (09/03), juru bicara Motorola belum mengkonfirmasi negara-negara mana saja selain AS dan Kanada yang selanjutnya akan mendukung layanan Moto Maker.

Baca juga:
The New Moto X: Usung Layar 5.2 Inchi 1080p, Quad-Core, Kamera 13MP
Motomaker Rilis Beberapa Pilihan Casing Untuk Moto X
Moto X Pro, Andalan Baru Motorola Berlayar 6 Inchi Quad HD

Bulan lalu, Motorola dikabarkan juga bersiap-siap untuk memperkenalkan opsi kustomisasi Moto Maker untuk smartwatch Moto 360 mulai bulan Maret. Layanan ini akan memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan smartwatch Moto 360 dengan pilihan mereka, mulai dari tali strap (band), tampilan layar, dan fitur lainnya. Sejauh ini, memang Moto Maker masih terbatas pada flagship smartphone Motorola Moto X dan Moto X (Gen 2).

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Android mengenai Moto Maker Mulai Tersedia Secara Global Akhir Maret. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Moto Maker Mulai Tersedia Secara Global Akhir Maret ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Waze Hadirkan Fitur Amber Alert, Infokan Berita Anak Hilang

Tags :

Related : Moto Maker Mulai Tersedia Secara Global Akhir Maret