Harga Android + Spesifikasi Android + Review Android + Berita Android

Saturday 21 March 2015

Google Buka Proyek 'Digital Garage' Membantu Majukan UKM

Google Buka Proyek 'Digital Garage' Membantu Majukan UKM - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Google Buka Proyek 'Digital Garage' Membantu Majukan UKM yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Buka Proyek 'Digital Garage' Membantu Majukan UKM, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Buka Proyek 'Digital Garage' Membantu Majukan UKM dibawah ini.

Google Buka Proyek 'Digital Garage' Membantu Majukan UKM

Google pada hari Jumat (13/3) meluncurkan proyek 'Digital Garage', yang merupakan sebuah proyek bermodal jutaan poundsterling yang diklaim akan membantu 200.000 unit usaha kecil dan menengan (UKM) di Inggris. Proyek ini memanfaatkan internet untuk memajukan pertumbuhan UKM.

Dilansir dari NDTV, (14/03), Google bulan lalu mengatakan akan melatih 1 juta orang di Eropa dalam meningkatkan keterampilan mereka dalam memaksimalkan internet untuk memajukan UKM di Inggris. Google bahkan mengklaim bahwa di 2016, UKM Inggris akan jauh lebih maju, terlihat dari terbangunnya channel dan hub online untuk mendukung usaha kecil.

Proyek 'Digital Garage' yang dibentuk oleh Google ini adalah sebuah pusat drop-in yang akan memberi nasihat, tips, panduan atau advise pada semua pelaku usaha kecil di Inggris, tentang bagaimana cara membangun sebuah situs web mobile, pengembangan e-commerce dan mengoptimalkan peringkat pencarian Internet. Keterampilan, skill dan pengetahuan inilah yang akan menjadi bekal utama dari pebisnis UKM untuk dapat memanfaatkan internet dalam memantapkan usaha mereka.

Eileen Naughton, Managing Director Google Inggris dan Irlandia, mengatakan bahwa sejauh ini usaha kecil dan menengah (UKM)di Inggris hanya memiliki dukungan online efektif kurang dari 30%, dan Google melalui proyek 'Digital Garage' ini berharap dapat meningkatkan penggunaan internet dan online untuk UKM melebihi 70%.

"Kami memahami bahwa UKM tidak mendapatkan manfaat dari infrastruktur teknologi IT yang besar dalam pengembangannya, dan mereka membutuhkan bantuan kami di daerah ini. Dan melalui proyek 'Digital Garage' kami menganggap ini adalah eksperimen menarik yang menawarkan pelayanan secara terbuka bagi pebisnis untuk mendapatkan ilmu dan strategi dalam memanfaatkan internet online untuk mendapatkan keuntungan bagi bisnis mereka," ujar Eileen Naughton.

Kabarnya, proyek Google ini akan dimulai pada 16 Maret ini di kota Leeds, Inggris. Dan terbuka bagi semua pebisnis UKM di negara tersebut

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Android mengenai Google Buka Proyek 'Digital Garage' Membantu Majukan UKM. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Google Buka Proyek 'Digital Garage' Membantu Majukan UKM ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Lebih Besar, Ini Bocoran Layar LG G4

Tags :

Related : Google Buka Proyek 'Digital Garage' Membantu Majukan UKM