Harga Android + Spesifikasi Android + Review Android + Berita Android

Friday 20 March 2015

Apacer Luncurkan Kartu MicroSDXC 128GB Berkecepatan Baca Hingga 80 Mbps

Apacer Luncurkan Kartu MicroSDXC 128GB Berkecepatan Baca Hingga 80 Mbps - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Apacer Luncurkan Kartu MicroSDXC 128GB Berkecepatan Baca Hingga 80 Mbps yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apacer Luncurkan Kartu MicroSDXC 128GB Berkecepatan Baca Hingga 80 Mbps, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apacer Luncurkan Kartu MicroSDXC 128GB Berkecepatan Baca Hingga 80 Mbps dibawah ini.

Apacer Luncurkan Kartu MicroSDXC 128GB Berkecepatan Baca Hingga 80 Mbps

Menjawab tingginya permitaan kartu memori berkecepatan tinggi dan berkapasitas besar, Apacer, kartu microSDXC UHS-I U1 terbaru dengan kapasitas 128GB.

Selain berkapasitas besar, kartu memori ini menawarkan kecepatan baca/tulis yang mengejutkan hingga 80/20MB/s, melebihi apa yang di inginkan oleh pengguna untuk kapasitas penyimpanan data yang besar, baik jika digunakan untuk menyimpan setiap episode TV dari setiap serial drama favorit di perjalanan, membuat penggunaan makin bebas untuk pengambilan gambar dengan fungsi “continuous” menggunakan smartphone atau bahkan merekam video Full HD.

“Perangkat smartphone dan mobile telah menjadi produk-produk elektronik dengan frekuensi penggunaan dan durasi tertinggi dalam kehidupan modern kita. Kelancaran penggunaan perangkat dan akses data merupakan faktor kunci yang mempengaruhi pengalaman pengguna,” tulis Apacer.

Kartu memori Apacer microSDXC UHS-I U1 128GB memiliki kecepatan membaca hingga 80 MB/s dan kecepatan tulis hingga 20 MB/s yang melebihi kompetisi dengan margin besar. Kecepatan acak baca/tulis kartu memori Apacer juga termasuk dalam peringkat teratas di kelasnya, menawarkan pengalaman penggunaan yang mulus ketika melihat update pada Facebook, mengambil foto, merekam video, browsing album foto, berselancar di website, navigasi pada peta atau bermain games. Pengurangan signifikan dalam waktu tunggu yang disediakan di setiap contoh, mencapai manfaat menghemat waktu substansial setelah penggunaan yang berkepanjangan.

Menurut Gartner, pengguna Facebook mengunggah 350 juta foto ke jaringan setiap harinya, dan sering mengunggah foto secara langsung setelah diambil, hal ini menimbulkan permintaan yang besar untuk kartu memori berkecepatan tinggi dan berkapasitas besar dan kini menjadi suatu kebutuhan dasar untuk gaya hidup mobile modern.

Selain itu, merekam video Full HD dipandang perlu untuk setiap model smartphone telah menjadi satu lagi kebiasaan yang menghabiskan kapasitas perangkat. Tidak mengherankan untuk ruang penyimpanan yang berharga akan diambil oleh foto-foto, video dan file audio berkapasitas besar, membuat pembersihan data menjadi tugas yang harus sering dilakukan. Kartu memori Apacer terbaru microSDXC UHS-I U1 memiliki kapasitas penyimpanan 128GB, memungkinkan untuk mengakomodasi 32.000 foto-foto JPG dan 45,6 jam dari video HD 720p.

Solusi ini memungkinkan kalangan enthusiast fotografi untuk mengejar hobinya tanpa perlu khawatir menghabiskan kapasitas penyimpanan peralatannya dan memberikan kebebasan gaya hidup mobile! Selain itu, serial produk microSDXC UHS-I U1 termasuk jajaran dengan kapasitas 8 GB, 16 GB, 32 GB, dan 64 GB yang dapat dipilih oleh pengguna.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Android mengenai Apacer Luncurkan Kartu MicroSDXC 128GB Berkecepatan Baca Hingga 80 Mbps. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Apacer Luncurkan Kartu MicroSDXC 128GB Berkecepatan Baca Hingga 80 Mbps ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai WeChat Sudah Terintegrasi ke Apple Watch

Tags :

Related : Apacer Luncurkan Kartu MicroSDXC 128GB Berkecepatan Baca Hingga 80 Mbps