Harga Android + Spesifikasi Android + Review Android + Berita Android

Friday 13 March 2015

Hadir di Indonesia, Wiko Boyong 6 Smartphone Sekaligus

Hadir di Indonesia, Wiko Boyong 6 Smartphone Sekaligus - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Hadir di Indonesia, Wiko Boyong 6 Smartphone Sekaligus yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Hadir di Indonesia, Wiko Boyong 6 Smartphone Sekaligus, anda bisa menyimak artikel kami tentang Hadir di Indonesia, Wiko Boyong 6 Smartphone Sekaligus dibawah ini.

Hadir di Indonesia, Wiko Boyong 6 Smartphone Sekaligus

Secara resmi Wiko telah memproklamirkan diri hadir di pasar smartphone Indonesia. Brand asal Prancis yang telah hadir di pasar Eropa, Afrika, Vietnam, Timur Tengah, dan belahan negera lainnya, siap menjadi pemain baru di Tanah Air.

Sebagaimana dikatakan David Garcia, Co General Manager WIKO Global, Indonesia merupakan salah satu pasar potensial. Hal itu dilihat dari jumlah penduduk yang mencapai 253,60 juta jiwa.

“Dengan jumlah penduduk sebesar itu, kami sangat yakin pasar untuk smartphone Wiko terbuka lebar dan kami berharap Indonesia akan lebih sukses dan lebih fenomenal,” kata David.

Nah, menandai kehadirannya di Tanah Air, Wiko langsung memboyong tak Cuma satu, melainkan enam smartphone sekaligus. Apa saja?

WIKO HIGHWAY 4G
Smartphone ini sudah memiliki koneksi internet 4G/LTE. Memiliki desain kokoh, mewah dan stylish serta bercita rasa tinggi. Design HIGHWAY 4G tidak hanya menarik, tetapi juga kuat dengan finishing yang sempurna: Layar 5” Full HD (1080 x 1920 pixels) menggunakan Corning Gorilla Glass 2 berkualitas tinggi, dibalut dengan body metal aluminium HIGHWAY 4G tergolong slim dengan ketebalan 7.9 mm.

Untuk menjalankan beragam aplikasi yang ada, smartphone HIGHWAY 4G didukung oleh 2 GHz Quad-core prosesor NVIDIA Tegra® 4i, yang terdiri dari Quad core clock 2GHz. Teknologi ini memberikan performa grafis yang sangat baik. Contohnya jika Anda memainkan game 3D seperti game Horn di smartphone ini, Anda akan melihat dengan detail tubuh robot yang berkarat, mulai dari tekstur, warna dan dijamin tidak akan ada penurunan kualitas grafis.

HIGHWAY 4G didukung dengan OS Android KitKat 4.4, layar 5” Full HD, 16 GB ROM dan RAM 2 GB, kamera utama 16MP dan kamera depan 8MP, dilengkapi fitur FACE DETECTOR yang bisa menghasilkan gambar lebih sempurna dan sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Perpaduan teknologi dan desain yang sangat baik membuat HIGHWAY 4G menghasilkan kinerja yang luarbiasa dan dijuluki sebagai The Powerful Smartphone 4G. Wiko HIGHWAY 4G dibanderol dengan harga Rp. 3.799.000.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Android mengenai Hadir di Indonesia, Wiko Boyong 6 Smartphone Sekaligus. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Hadir di Indonesia, Wiko Boyong 6 Smartphone Sekaligus ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Apple Watch Store Akan Hadir di Paris

Tags :

Related : Hadir di Indonesia, Wiko Boyong 6 Smartphone Sekaligus