Harga Android + Spesifikasi Android + Review Android + Berita Android

Tuesday 10 March 2015

Apple Watch Store Akan Hadir di Paris

Apple Watch Store Akan Hadir di Paris - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Apple Watch Store Akan Hadir di Paris yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Watch Store Akan Hadir di Paris, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Watch Store Akan Hadir di Paris dibawah ini.

Apple Watch Store Akan Hadir di Paris

dikabarkan sedang membangun Apple Watch Galeries Lafayette, sebuah toko untuk produk Apple Watch-nya nanti di sebuah department store yang membidik pasar kelas atas, yang terletak di Boulevard Haussmann di Paris.

Galeri milik Apple itu akan dibangun di lantai 1 di departemen store yang terletak di jantung kota Paris, Perancis itu. Dan kemungkinan ekspansi ke toko-toko lain di sepanjang Avenue des Champs-Élysées. Apple Watch Galeries Lafayette mencakup empat balkon yang terletak di dekat toko Celine Saint Laurent dan Miu Miu.

Dilansir dari Macrumors, (19/2/2015), Apple telah mempersiapkan pembangunan galeri ini sejak awal Februari 2015, dan proyeknya terkesan "tersembunyi", karena pekerja menyelesaikannya dalam ruangan bersekat terpal yang tidak ada keterangan apapun di bagian depannya.

Jika benar informasi ini, maka Apple mempersiapkan galeri ini untuk penjualan Apple Watch yang akan diperkenalkan di bulan April. Angela Ahrendts, Kepala Ritel baru di Apple, dilaporkan mengawasi pengaturan dan tugas organisasi umum di galeri Apple Watch tersebut.

Apple juga dilaporkan menempatkan target pengapalan antara 5 dan 6 juta unit untuk jangka awal penjualan Apple Watch

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Android mengenai Apple Watch Store Akan Hadir di Paris. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Apple Watch Store Akan Hadir di Paris ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Apple Akan Bermitra Dengan Japan Display

Tags :

Related : Apple Watch Store Akan Hadir di Paris