Harga Android + Spesifikasi Android + Review Android + Berita Android

Saturday 21 March 2015

Lebih Besar, Ini Bocoran Layar LG G4

Lebih Besar, Ini Bocoran Layar LG G4 - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Lebih Besar, Ini Bocoran Layar LG G4 yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lebih Besar, Ini Bocoran Layar LG G4, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lebih Besar, Ini Bocoran Layar LG G4 dibawah ini.

Lebih Besar, Ini Bocoran Layar LG G4

Seperti diketahui calon suksesor dari LG G3 tengah menjadi perbincangan hanghat di jagat maya penikmat teknologi smartphone. Dan beberapa waktu lalu telah muncul bocoran penampakan, yang diduga menjadi disain dari LG G4.

Kini, kembali muncul secercah bocoran dari LG G4, yang mana menginfokan bahwa diagonal layarnya lebih besar dari pendahulunya, LG G3. Berdasarkan informasi yang dirilis dari akun Twitter OnLeaks, (16/03), LG G4 akan mengadopsi ukuran layar 5,6 inci. Itu artinya sedikit lebih besar dari LG G3, yang mengusung layar 5,5 inci

Sayang, untuk resolusi layarnya masih jadi misteri, dimana kemungkinan 2K atau 3K. Namun untuk spesifikasi seperti edaran rumor teakhir, bahwa LG G4 akan membenamkan chipset Qualcomm Snapdragon 810, memori RAM 3GB, kamera 16MP dan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Informasinya lagi, pihak LG bakal mentargetkan penjualan untuk LG G4 ini sebanyak 10 juta unit. Lebih besar dari target LG G3, yang di angka 6-7 juta unit. Pastinya, kesuksesannya akan dipengaruhi oleh "apa-apa" yang akan dimiliki LG G4 dalam memikat pasar. Kita tunggu saja!

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Android mengenai Lebih Besar, Ini Bocoran Layar LG G4. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Lebih Besar, Ini Bocoran Layar LG G4 ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Waduh, 69% Warga Amerika Tak Tertarik Apple Watch

Tags :

Related : Lebih Besar, Ini Bocoran Layar LG G4