Harga Android + Spesifikasi Android + Review Android + Berita Android

Sunday 8 March 2015

Mobil Listrik Apple Mengaspal di 2020

Mobil Listrik Apple Mengaspal di 2020 - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Mobil Listrik Apple Mengaspal di 2020 yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mobil Listrik Apple Mengaspal di 2020, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mobil Listrik Apple Mengaspal di 2020 dibawah ini.

Mobil Listrik Apple Mengaspal di 2020

Kabar terbesar beberapa hari terakhir adalah mengenai semakin banyak bukti bahwa Apple sedang menggarap mobil listrik dan situs berita Bloomberg mengungkapkan bahwa raksasa teknologi itu siap mengungkap kendaraan listriknya awal 2020 mendatang.

Apel Car (diduga iCar?) akan menghadapi saingan kendaraan listrik dari pabrikan terkenal lainnya seperti Tesla Model III, sedan seharga 35.000 dolar AS itu direncanakan akan hadir di 2017, dan bisa digunakan hingga 200-mil (320 km). Kemampuan berjalan hingga 200 mil ini dikatakan sebagai tonggak yang akan membawa mobil listrik ke level mainstream.

Apple tentu tak memiliki masalah soal dana untuk mengembangkan mobil listrik. Dengan 178 miliar dolar AS di bank dan laba bersih 18 miliar dolar AS pada kuartal terakhir (yang terbesar sejauh ini), perusahaan perusahaan berologo apel kroak itu bisa dengan mudah membeli multi-miliar fasilitas. Mengambil pelajaran dari Tesla, jelas bahwa hambatan untuk memasuki industri otomotif tidak sesulit yang dibayangkan.

Baca juga:
Garap Teknologi CarPlay Apple Rekrut Ahli Otomotif
Apple Gerah dengan Produsen Aksesoris

Pada saat yang sama, banyak analis, salah satunya mantan orang dalam seperti Jean-Louis Gassee telah meragukan laporan tentang Apple Car yang pertama kali ditulis oleh Wall Street Journal dan menyebutnya keliru membaca upaya Apple memproduksi mobil sebagai info-tainment yang digembar-gemborkan.

Begitu banyak pemberitaan mengenai Apple Car dan munculnya beberapa versi prototip hingga saat ini belum bisa menjami apakah produk tersebut akan benar-benar dilepar ke pasar. Akhir 2014, Tim Cook telah mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa Apple mengembangkan banyak produk yang belum dipublikasikan, tapi Apple tidak akan melepaskan semua produk itu

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Android mengenai Mobil Listrik Apple Mengaspal di 2020. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Mobil Listrik Apple Mengaspal di 2020 ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Game Rock Band Terbaru Bakal Hadir di PS4 dan Xbox One

Tags :

Related : Mobil Listrik Apple Mengaspal di 2020