Harga Android + Spesifikasi Android + Review Android + Berita Android

Sunday 8 March 2015

Huawei Ascend Y540 Meriahkan Pasar Smartphone Entry Level

Huawei Ascend Y540 Meriahkan Pasar Smartphone Entry Level - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Huawei Ascend Y540 Meriahkan Pasar Smartphone Entry Level yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Huawei Ascend Y540 Meriahkan Pasar Smartphone Entry Level, anda bisa menyimak artikel kami tentang Huawei Ascend Y540 Meriahkan Pasar Smartphone Entry Level dibawah ini.

Huawei Ascend Y540 Meriahkan Pasar Smartphone Entry Level

Tak dipungkiri jika pasar smartphone kelas bawah memiliki ceruk sangat besar, yang menggiurkan untuk dicoba peruntungannya. Tak heran banyak vendor melepas produk ponsel pintar di kelas ini, dengan beberapa model dan varian harga. Salah satunya dilakukan Huawei, lewat produk terbarunya Huawei Ascend Y540.

Untuk diketahui smartphone Huawei Ascend Y540 dijual dengan banderol 100-110 Euro (Rp1,4-16 jutaan) di Eropa. Alhasil cukup pas untuk menyasar pengguna di kelas bawah, yang membutuhkan smartphone 'berkualitas' dengan harga relatif terjangkau.

Huawei Ascend Y540 ditenagai dapur pacu chipset Snapdragon 200 dengan prosesor dual-core 1,3GHz, dengan RAM 1GB (lebih tinggi dari Ascend Y530, yang dual-core 1,2GHz dan RAM 512MB). Memori internalnya 4GB, dengan kemampuan ekspansi hingga 32GB via selot microSD.

Ponsel pintar dual SIM ini mengandalkan baterai 1950mAh sebagai penyuplai daya. Layar sentuhnya pada diagonal 4,5 inci (480x854 piksel). Kameranya ganda, yakni 5 MP di sisi belakang dan VGA (0,3MP) di bagian depan. Smartphone Android KitKat ini pun didukung teknologi jaringan 3G untuk akses data internet secara mobile.

Meski harganya cukup lumayan di Eropa, biasanya masuk di pasar Asia khususnya Indonesia, Huawei melegonya dengan banderol yang lebih menarik. Kita tunggu saja nanti.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Android mengenai Huawei Ascend Y540 Meriahkan Pasar Smartphone Entry Level. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Huawei Ascend Y540 Meriahkan Pasar Smartphone Entry Level ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Lumia 640, Smartphone Terjangkau Microsoft Berikutnya

Tags :

Related : Huawei Ascend Y540 Meriahkan Pasar Smartphone Entry Level