Harga Android + Spesifikasi Android + Review Android + Berita Android

Tuesday 3 March 2015

HTC One M9 vs M8, Bagai Pinang Dibelah Dua

HTC One M9 vs M8, Bagai Pinang Dibelah Dua - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul HTC One M9 vs M8, Bagai Pinang Dibelah Dua yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC One M9 vs M8, Bagai Pinang Dibelah Dua, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC One M9 vs M8, Bagai Pinang Dibelah Dua dibawah ini.

HTC One M9 vs M8, Bagai Pinang Dibelah Dua
Ponsel flagship terbaru HTC telah lahir dengan sebutan HTC One M9. Meski didaulat sebagai penerus HTC One M8, kedua ponsel ini bisa dibilang hampir mirip. Lantas bagaimana bila keduanya dibandingkan?

Di HTC One M9, perusahaan asal Taiwan ini jelas terlihat tetap ingin menonjolkan sisi elegan yang menjadi khas HTC One M8. Hal itu terlihat dari pemilihan desain desain yang masih sama. Seperti diketahui, desain seri HTC One memang banyak menuai pujian dari berbagai kalangan saat pertama kali dirilis.

Namun untuk urusan jeroan, HTC One M9 jelas dibenamkan update spesifikasi dibandingkan pendahulunya. Penggunaan prosesor yang sudah mendukung komputasi 64 bit membuat HTC One M9 lebih superior. Ditambah lagi kamera yang kemampuannya kini meningkat signifikan.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Android mengenai HTC One M9 vs M8, Bagai Pinang Dibelah Dua. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul HTC One M9 vs M8, Bagai Pinang Dibelah Dua ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Galaxy S6 Takkan Punya Kembaran.

Tags :

Related : HTC One M9 vs M8, Bagai Pinang Dibelah Dua