Harga Android + Spesifikasi Android + Review Android + Berita Android

Sunday 22 March 2015

Mi Note Plus, Smartphone Kedua Xiaomi yang Gunakan Snapdragon 810

Mi Note Plus, Smartphone Kedua Xiaomi yang Gunakan Snapdragon 810 - Kali ini Arena Android akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Mi Note Plus, Smartphone Kedua Xiaomi yang Gunakan Snapdragon 810 yang dikutip dari Gadget Droid. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mi Note Plus, Smartphone Kedua Xiaomi yang Gunakan Snapdragon 810, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mi Note Plus, Smartphone Kedua Xiaomi yang Gunakan Snapdragon 810 dibawah ini.

Mi Note Plus, Smartphone Kedua Xiaomi yang Gunakan Snapdragon 810

Selain Mi Note dan Mi Note Pro, Xiaomi mungkin segera merilis ponsel layar besar baru dari seri yang sama. Disebut Mi Note Plus, smartphone baru ini diduga muncul di Geekbench, dari situ terungkap nama Mi Note Plus.

Sepertinya Mi Note Plus mengandalkan prosesor octa core Snapdragon 810 dengan RAM 4 GB, kamera belakang 13 MP, dan layar 1440 x 2560 piksel, mirip Mi Note Pro. Selain itu, handset tersebut diketahui menjalankan Android 5.0 Lollipop, tetapi tidak informasi pendukung apakah disainnya akan mirip Mi Note Pro.

Seperti yang Anda ketahui, baik Mi Note dan Mi Note Pro adalah perangkat yang hanya akan tersedia di Tiongkok. Sebelumnya, Xiaomi mengumumkan Mi Note Natural Bamboo Edition, ini juga hanya akan tersedia di Tiongkok. Jadi mungkin Xiaomi berniat untuk melepaskan Mi Note Plus ke luar Tiongkok.

Baca juga:
Xiaomi Luncurkan Mi Note & Mi Note Pro, Ini Keunggulannya
Xiaomi Mi Note Edisi Khusus Segera Hadir

Mi Note Pro dibanderol sekitar 530 dolar AS atau sekitar Rp6,8 jutaan (asumsi 1 dolar = Rp13.000), jadi Mi Note Plus mungkin akan dilepas di kisaran harga yang sama.

Sekian berita gadget terbaru dari Arena Android mengenai Mi Note Plus, Smartphone Kedua Xiaomi yang Gunakan Snapdragon 810. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Mi Note Plus, Smartphone Kedua Xiaomi yang Gunakan Snapdragon 810 ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Samsung Akan Hadirkan Smartphone Galaxy Baru?

Tags :

Related : Mi Note Plus, Smartphone Kedua Xiaomi yang Gunakan Snapdragon 810